Jurus Jitu Wajah Anti Kusam dengan Triple Glow Serum

Pernah gak si kamu merasa wajah mudah kusam, rasanya selalu kurang percaya diri setiap bertemu dengan orang lain. Kulit kusam itu suatu kondisi kulit yang ditandai dengan kurang bercahaya sehingga tampak lelah dan tidak bersemangat.

Beberapa tanda muka kusam lainnya biasanya kulit terasa kering dan warna kulit tidak cerah atau tampak gelap dari biasanya. Dan bahayanya, ada yang memilih krim pencerah wajah instan. Dimana kalau pake bisa cerah atau putih cepat tapi kalau tidak pakai wajah bisa lebih kusam bahkan menimpulkan efek lebih buruk.

So jangan sampai itu terjadi sama kamu ya. Yuk pastikan merawat wajah agar tidak kusam. Dan tentunya ini tidak bisa hanya sekali dua kali. Untuk menghasilkan wajah cerah bersih bersinar butuh ketelatenan dalam merawat wajah.

Beberapa cara diantaranya

Rajin Minum Air Putih

Buat kamu yang suka banget makan Boba, kopi, dan minum minuman kekinian lainnya, jangan sampe mengalahkan minum air putihmu yah. Karena air putih penting sekali untuk merawat kulit.

air putih juga menjaga kelembaban dan kehalusan kulit. Percaya deh, menjaga banyaknya konsumsi air putihmu sehari-hari, bisa membuat wajahmu kembali cerah dan berseri-seri hanya dalam waktu beberapa minggu.

Cuci Muka

Cara jitu berikutnya adalah dengan membersihkan wajah minimal setelah bepergian dan saat mau tidur.

Membersihkan wajah memang ritual yang nggak boleh dilewati. Selain menjaga kebersihan kulit, membersihkan wajah jadi momen untuk menenangkan moodmu. Namun, terlalu sering membersihkan wajah dengan sabun pun ternyata nggak baik.

Jangan Suka Begadang

Buat kamu yang suka begadang waspada ya gaes. Kurangnya jam tidur, nggak cuma kantung mata yang muncul, tapi kulitmu pun akhirnya terlihat lebih kusam. Karena itu, untuk mengembalikan kesegaran wajahmu, mulai sekarang kamu perlu mengatur jam tidur lebih baik lagi.

Gunakan Serum Pencerah Wajah

Gunakan Serum Pencerah Wajah Kusam

Salah satu serum pencerah wajah yang mampu membuat wajah lebih cerah adalah Pond’s Triple Glow Serum. Dengan Kekuatan Triple Glow nya mampu mencerahkan.

Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow

Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Dan melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Nah dengan Pond’s Triple Glow Serum ini, banyak yang sudah merasakan manfaatnya. Diantaranya

Membuat pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil jadi tersamarkan

Aromanya soft, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika  diaplikasikan ke wajah jadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.

Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, mereka yang cocok merasakan wajah kelihatan lebih cerah dan lembab. Bagi yang berjerawat, serum ini bisa menyamarkan bekas jerawat. Mereka juga merasakan kalau serum ini tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat.

Oya ada juga Pond’s Triple Glow Serum Mask loh.

Oya ada juga Pond’s Triple Glow Serum Mask loh.

Pond’s Triple Glow Serum Mask, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai loh.

Ini adalah salah satu Tipe sheetmask yang banyak digemari, karena teksturnya cepat meresap. Ada efek instant glowing juga. Dan super melembabkan. Bikin muka makin kenyal juga. Super recommend pokoknya.

Untuk kulit, masker ini lumayan melembabkan. Ukurannya juga pas dimuka orang orang Indonesia. Harganya cukup terjangkau untuk produk yang berkualitas. Wajah menjadi lebih bersinar dari sebelumnya.

Dengan rajin minum air putih, tidak begadang dan merawat kulit wajah dengan rajin, insyaAllah kulit wajah bisa lebih bersinar dan cerah

Yuk cobain

Tinggalkan komentar